Top
  /     /   Kabar Seni Rupa IKJ

Virtu-Art : Survive di Masa Pandemik dengan Digital Media

Virtu-Art : Survive di Masa Pandemik dengan Digital Media merupakan kegiatan seminar daring yang diadakan oleh Seni Rupa IKJ dalam rangka menyambut Penerimaan Mahasiswa Baru tahun ajaran 2020/2021. Virtu-Art kali ini dosen Program Studi DKV Ades Adrian Firmansyah, S.Sn mengajak para peserta untuk menyaksikan dan berdiskusi bersama dengan paparan yang disampaikannya pada Rabu, (15/07).

Pada kesempatan tersebut dosen yang kerap disapa Mas Ades ini memberikan paparan tentang kemampuan upgrade dan solusi di era pandemik Covid-19 melalui media digital. Mengutip dari materi yang disampaikan, dirinya menyampaikan terkait banyaknya perubahan gaya hidup masyarakat di masa pandemik. Seperti sistem bekerja, bersekolah, kuliah yang harus dilakukan dari rumah. Ketergantungan dengan aplikasi-aplikasi streaming video, musik, streaming film. Bertumbuhnya aplikasi cashless, belanja secara daring. Pergeseran aplikasi kebutuhan tersebut dari normal menjadi new normal harus menjadi kesempatan bagi para desainer atau calon desainer komunikasi visual agar memanfaatkannya menjadi nilai ekonomi di tengah pandemi.

Virtu-Art : Survive di Masa Pandemik dengan Digital Media

Virtu-Art : Survive di Masa Pandemik dengan Digital Media

 

View this post on Instagram

Media digital merupakan salah satu media yang memiliki peran penting di era modern, Kita pun saat ini sangat bergantung dengan media digital dikarenakan kegunaannya yang mempermudah banyak hal seperti pembayaran elektronik, belanja online dan lainnya Dalam kondisi Pandemik ini apakah media digital ikut berpengaruh pada kehidupan kita?? Nah untuk lebih lengkapnya yuk temen-temen ikutan sharing di Virtu-Art Seni Rupa-IKJ 𝐒𝐮𝐫𝐯𝐢𝐯𝐞 𝐝𝐢 𝐌𝐚𝐬𝐚 𝐏𝐚𝐧𝐝𝐞𝐦𝐢𝐤 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐃𝐢𝐠𝐢𝐭𝐚𝐥 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 Bersama Pemateri : Ades Adrian Firmansyah, S.Sn @adesadrian Moderator : Ehwan Kurniawan, M.Sn @ehwank Pendaftaran : https://bit.ly/virtuartmediadigital2_fsr Rabu, 15 Juli 2020 10.00-12.00 WIB — Buruan daftar ajak teman-teman lainnya untuk ikutan Virtu-art Seni Rupa-IKJ!!! Acara ini free no HTM !!! Jangan lupa PMB Seni Rupa IKJ Gelombang 4 sedang berlangsung gengsss dan sampe 07 Agustus 2020 ajaa..jangan sampe ketinggalan daftar💃🕺 pmb.ikj.ac.id #SenirupaIKJ #workshop #virtual #InstitutkesenianJakarta #virtualworkshop #virtu-art #zoom #kampusseni #pandemik #pandemic #covid_19 #coronavirus #pandemi #mediadigital #digitalmedia #deskovikj #desaign

A post shared by SeniRupa IKJ (@senirupaikj) on

Sebarkan :
Daftar